Kamis, 26 September 2013

Gadis Periku...

The Next Marsinah ^.^
Yang harus selalu kamu ingat
Dunia masih tak adil pada kita
Ekuimene yang tengah kamu dan aku pijak
Ada dajjal yang berkuasa seperti dongeng-dongeng
Yang sering kuceritakan dulu
Tapi, dajjal kali ini nyata dan tentunya lebih jahat dan seram
Dia tidak mau cerita hidup kita endingnya happy seperti dongeng-dongeng itu

Yang  harus kamu tahu
Selang infus dan oksigen
Yang tengah melilit tubuhmu
(pun) dikuasai oleh dajjal itu
Hingga  dua orang tua yang telah bungkuk punggungnya
Harus bertambah bungkuk
Agar angka-angka di puluhan kertas merah
Bisa menyehatkanmu
Sebab dajjal tak inging kamu sehat
Hanya dengan senyum manismu
Sebagai imbalannya.
Dia tak sudi!


Oh yah, mau ku ingatkan juga
Kamu tak perlu menjadi cinderella
untuk orang yang baru kamu kenal , sayang
Karena kamu telah lama menjadi cinderella
Cukup memandang manja, lucu dan riangmu
Kita sudah seperti di negeri dongeng
Namun, itu tak akan pernah abadi, sayang
Dajjal akan terus merampas kebahagaiaan kita
Jahat kan dajjal itu?

Aku masih ingat
Kamu pernah bilang
Ingin menjadi Gadis Peri
Bertongkat, itulah senjata memerangi orang jahat
Nah, saat ini aku butuh pertolonganmu, Gadis Peri

Aku benci pada dajjal
Sungguh benci!
Dia rakus. Dia membunuh. Kejam. Tak manusiawi!
Bantulah aku, Gadis Peri.
Tak perlu pake tongkat ajaibmu.
Cukup buka matamu, lekas sembuh.
Kita lawan bersama-sama dajjal itu
Sebab aku sendiri tak sanggup.
Aku butuh kawan, Gadis Peri

Agar kebahagiaan tak hanya ada di buku komik dan dongeng koleksimu.
Agar senyuman manismu tak akan pernah hilang lagi di wjah ceriamu.

Cepatlah pulih, Gadis Periku
Kan ku beri hadiah buku baru untukmu
Bukan komik atau dongeng
Ini kisah nyata, tentang dunia yang jahat dan cara melawannya!

40-an, 05 Maret 2012
For My Twins..
Nhynie In Hasan Boesori Hospital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar